Partner

Pages

Friday, November 4, 2011

Mati di India

Malaikat Maut menatap tajam kepada salah seorang pembantu Sulaiman. Karena amat takut, orang itu segera berkata kepada Sulaiman :

“Aku melihat Malaikat Maut menatapku. Aku takut dia akan segera emncabut nyawaku. Tolong perintahkan angin untuk menerbangkan aku ke India, sehingga bila Malaikat Maut kembali ke sini dia tidak akan melihatku dan barangkali akan melupakan aku.”


Lalu Sulaiman memberikan perintah kepada angin, untuk menerbangkan orang itu ke India.

Ketika Malaikat Maut kembali, Sulaiman bertanya kepadanya : “Mengapa engkau tadi menatap tajam kepada pembantuku?”

“Aku diperintahkan untuk mencabut nyawanya dalam waktu satu jam di India. Bila aku melihat dia disini bersamamu tadi aku jadi berpikir bagaimana itu mungkin.”


Humor-Humor Sufi
By : Massud Farzan

No comments:

Post a Comment

 
Free Blogger Templates